OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 05 Juni 2012

Kurang latihan dalam permainan

Pak.saya sering kali susah untuk mengetahui sedikit kepastian mengenai sesuatu yg baru...

contoh masalah ny
kmrn saya d ajak bermain game offline am temen saya,saya dan temen saya duel di game tersebut,temen saya telah memainkan game tsbut berkali-kali sedangkan saya baru pertama kali bermain game tersbut.

setelah game 1,game 2,game 3...saya selalu gagal membaca alur dari game tersbut(walaupun inti dr game tsbut saya tau) jika saya mengerakan giliran saya..

oleh karena itu saya sempat berpikir apakah saya yg salah dalam menganalisa permainan d game trsbut.saya bingung sejak hari itu saya cari d google mengenai kebingungan saya itu..
tapi gagal tidak ad yg mengarah k ap yg saya inginin...

mungkin agan dan sista bisa membantu saya? (lautanindonesia.com)

Jb.Kemungkinan besar anda kurang konsentrasi dalam permainan anda dan kurang latihan sehingga orang lain lebih cerdas dari anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar