OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 26 Juni 2012

Cinta Jarak Jauh

Pak. mau curhat masalah cowo aku..

dy orang korea yg umurnya lebih tua dari aku, aku 22 dy 30..
dy kerja dan tgl di cikarang, sdgkan aku tgl di jakarta..
dy posesif ma aku, aku tidak dperbolehkan dekat dgn lelaki lain dan membatasi aku keluar rmh, jam 8 sdh hrs dirumah..
dy ckup fasih bahasa indo, jd komunikasi kami nyambung..

pas trakhir kami ketemu, dy akan mmperkenalkan aku ke teman"nya, dy perhatian ma aku sprti biasanya..
dan akhir" ini kan dy kerja setiap hari, sebelumnya dy perhatian sm aku, tp smakin lama dy jrg whatsapp/tlp aku, slalu aku trs yg mulai komunikasi..
aku sih slalu berfikir positif mngkin dy kecapean, soalnya pas ketemu dy blg, seandainya ada wkt shari free, dy mau tdr seharian, mngkin memang dy workaholic, tp aku ragu, apa bnar dy syg ma aku, rasanya aku mau pts dari dy, tp aku takut salah ambil keputusan, krna aku berfikir apakah mnjalin hubungan dengan orang korea seperti ini..
aku bingung, bertahan atau tidak, aku meragukan prasaan dy ke aku..
aku mau tlp, tp aku takut ganggu dy kerja, jam 8 pagi smpai 8 malam kerjanya, dan setelah kerja itu wkt dy tdr..(lautanindonesia.com)


Jb. Cobalah tanya kepada hati anda sendiri, apakah anda benar benar mencintainya dan anda dapat menerima kekuranganya dan kemudian ambillah keputusan sendiri agar kelak anda tidak menyesal.

semoga berbahagia selalu

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar