OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 14 September 2010

Binggung kuliah atau kerja

Mau nanya dunk..
Gw lg bingung..dlu gw sempat kul di t4 n jur yg gw suka,tp brenti d tengah jalan gra2 ada yg nawarin gw krjaan n gw tergiur..skrg org tua maksa gw balik kuliah lg,,gw ad keinginat buat kuliah jg,tp ada jg rasa takut gw ga bakalan betah,krn dah keenakan krja n pegang duit (lautanindonesia.com)

Jb. Sebaiknya anda membuat keputusan sendiri terhadap hidup anda. Cobalah anda bertanya atau minta saran kepad teman teman anda atau orang terdekat anda dan lihatlah bagaimana pendapat mereka dan ambillah keputusan sendiri. Pilihlah salah satu yang anda lebih fokus dan inginkan kemudian jalanilah sebaik mungkin sebelum memilih pilihan yang lain, namun ada pepatah yang mengatakan sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui yang artinya bekerja sambil kuliah. namun semuanya tergantung oleh keputusan anda dan janganlah plin plan dan tetap kuat hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar