OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 08 Februari 2011

Cara Menghilangkan Kecurigaan terhadap Pasangan

Pertama kali saya masuk disini...
dengan hormat saya bener2 ingin konsultasi...

"Bagaimana cara menghilangi rasa curiga yg berlebihan setelah di memberi kesempatan kedua untuk pasangan saya yg ketahuan selingkuh?.. saya rasa rasa curiga saya membuatnya sakit dan terpojok setiap hari.." (bluefame.com)

Jb. Buanglah semua perasaan risau anda yang tidak baik. Bertobatlah. Serahkan semua kepada Tuhan Yang Maha Adil. Tidak perlu anda marah dan curiga. Tidak perlu anda menghamiki beliau, karena tidak ada satu orang pun yang dapat menghukum orang lain, kecuali dirinya sendiri yang dapat menghukum oleh perilakunya sendiri atau dinamakan oleh karma perbuatan. Mulai saat ini, sadarlah bahwa jika memang ia mau berbuat jahat, biarkanlah dia, karena dia akan menerima kejahataannya dan dia akan tobat dengan sendirinya dengan akibat yang terjadi padanya. Jadi kita tidak perlu bersusah payah untuk merubahnya, karena jika anda marah-marah, maka anda akan menciptakan kesalahan dan kejahatan kembali yang akan membuat anda menderita nantinya.

Cobalah bersikap pasrah, yang penting anda berbuat yang sebaik-baiknya, maka pasangan anda akan juga berbuat sebaik juga, percayalah. Jika kita berbuat jahat, pasti ada orang yang akan berbuat jahat kepada kita. Jika kita mencium orang lain, pasti pasangan anda akan dicium oleh orang lain juga. Lebih baik bertobat dan berbuat yang sebaik mungkin, maka pasangan anda pasti akan berubah juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar