OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 16 Februari 2011

Cinta belum diterima

Pak, ane mau nanya neh gan..
masalah simpel seh..

Ane kenal ce (inisialnya D) di tempat kerja terus ane pernah ngomong ke D kalo ane enak temenan dekat sama dia seperti abg dan adik,,awalnya seh biasa saja tanpa ada unsur ketertarikan,,tapi lama kelamaan rasa itu timbul,,rasa yang timbul itu ane rasa bukan bersumber dari ketertarikan sexsual ataupun nafsu,,tapi alami dari dalam diri,,sejak saat itu ane sering pdkt sama dia,,
sampai suatu ketika ane ngomong ke dia yang intinya:
"D abg mau ngubah hubungan pertemanan kita selama ini,,abg ingin mengenal D lebih dalam lagi"
dan dia pun menjawab :
"abg,,saat ini D lebih nyaman dengan status abg adek,,tapi kita kan g tahu apa yang terjadi di masa depan,,kalo jodoh g akan kemana"..

nah yang ane tanyakan itu jawaban dia mengandung arti apa??
apakah:
1.penolakan secara halus yang intinya g mau pacaran,,atau
2.masih ngasi harapan dengan kemungkinan ingin melihat tingkah laku ane..

maaf kepanjangan gan,,mohon bantuannya.. (kaskus.us)

Jb. Kemungkinan besar ia belum yakin (percaya diri) terhadap anda sehingga ia belum dapat menerima anda. Cobalah anda bersikap sabar dan menantinya sampai suatu saat ia telah yakin terhadap anda, namun tentunya anda harus perbanyak memberikan perhatian dan konsentrasi kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar