OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 28 Februari 2011

Pacaran dengan PSK

Salam sejahtera......
mas..mau tanya and mau minta solusi..
sorry ya kalo gw rada terbuka...

saat ini gw punya cewe...and jujur...dlu pertama gw kenal dia di sbuah tempat lokalisasi..
gw tukeran nmor hp..and akhir nya gw deket banget ma dia...

suatu saat...katakan lah kita jadian...
and jujur aja gw emang sayang ma dia ...

inti nya gini....( aduh ko gw ngomong prasaan ribet amat hehehe )

intinya gini...gw pengen minta solusi..

gimana ngeyakinin dia suapaya dia bener bener yakin kalo gw sangat sayang ma dia and gw ga akan nyakitin dia seperti cowo yang udah nyakitin dia mas....

karna yang gw liat dia tuh kayak masih trauma ma cowo...dia pernah bilang gini...ok skrang kita jalanin dlu sampai aq bener bener yakin km tuh beda ma cowo yang lain gtu katanya...
jujur dia tuh tomboi mas..tp gw suka ko no problem...tp dia juga pernah femnin and gw suka banget kalo dia tampil feminin...

gimana cara ngilangin pikiran nya yang keras kepala ya mas..??aduhhhhh ribettt ngejelasin nyaa (bluefame.com)

Jb. Menurut saya yang terbaik adalah jika anda mengetahui bahwa pasangan anda adalah seorang yang anda kenal di tempat yang kurang baik, maka sebaiknya anda janganlah bercinta denganya, karena kosekuensinya akan membuat anda lebih menderita, sebagai contohnya adalah anda akan rentan terhadap virus dan anda akan sakit hati terhadap sikap dia dan anda tidak akan dapat menghargai dia dengan profesi dia seperti itu, kecuali dia telah bertobat dan mau kembali kerja yang baik dan menjalani kehidupan yang baik dan setia terhadap satu pasangan, maka anda boleh berkomitmen dengannya.

Janganlah anda memaksakan kehendak anda terhadap orang lain, cobalah anda membiarkan mengalir seperti air, jika memang ia adalah jodoh anda maka tidak akan lari kemana mana dan jika anda tetap memaksakan diri maka anda akan menjadi menderita dan hidup tidak bahagia. Lebih baik anda berkonsentrasi kepada pekerjaan dan hal hal yang positif.

Cara menghilangkan pikiran yang keras kepala adalah dengan perbanyak memberikan kasih kepada orang lain, perbanyak kasihan kepada orang lain, gunakan hati anda untuk memperlakukan orang lain, janganlah menambah beban orang lain dengan sikap anda karena setiap manusia itu sudah menderita siapapun dia, tidak memandang ia kaya maupun miskin. Kasih itu tidak keras. Bersikaplah sabar, tahu malu, malu berbuat salah, sadar terus menerus dan belajarlah dari kesalahan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar