OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 05 Januari 2012

Penyimpangan seksual COPROPHILIA

Pak Fudin, sblmnya saya minta maaf, saya ijin mau curhat juga. Mungkin aga kaget kalau baca masalah saya. Saya gatau dari sisi psikologis apakah ada solusinya. Soalnya mnurut saya sih ini lbh menyangkut sisi psikis saya yg salah jd saya post disini. Mau curhat bingung sama siapa.

Saya merasa kalo saya punya orientasi sex aga menyimpang, mungkin buat bnyk orang aga menjijikkan. Saya selalu mengharapkan bisa ml dgn pasangan saya saat dia sedang buang air. Hal ini terjadi karena sekitar 2-3 thn lalu saya pernah punya kenalan dan 1 mantan saya yg punya kebiasaan seperti ini, satu di jkt dan satunya di jogja, saat itu saya sering bolakbalik kedua daerah ini. Keduanya senang ml dengan saya saat lagi pup atau pipis. Mnurut keduanya, sensasinya luar biasa saat sedang melakukannya. Dan memang dahsyat sih, (maaf) saat orgasme, mereka skalian sambil ngeden, jerit2 keenakkan dan bisa pipis skalian pupnya keluar banyak banget, mirip banget sama film2 jepang. Yg satunya lebih parah, kalau lagi diare makin horny dia, silakan bayangkan org diare yg sedang ml sperti apa.
*saya post rinciannya di extreme people

Pada awalnya saya merasa risih, tp karena sering dilakukan akhirnya jd terbiasa. Skrg stelah 2-3 thn berlalu saya sudah putus dgn mantan, dan dgn ttm sudah ga kontak lagi. Skrg saya sudah punya istri.
Entah knp bbrp bulan yg lalu saya memimpikan keduanya, dan kejadian waktu itu kaya terulang lagi, setelah itu rasanya saya kangen mau melakukannya lagi. Tapi dgn istri saya, dia ga pernah mau, jijik katanya, dan itu sedikit bikin saya stress akhir2 ini. Walau ga stress2 banget sih. Mnurut bapak, apa yg hrs saya lakukan? Rasanya jarang ada cewe yg mau melakukan hal extreme kaya gitu. Itupun dari sekian bnyk yg sudah saya tiduri sblm menikah cuma ada 2 yg sperti itu.
Apa saya punya prilaku seks yg menyimpang? Haruskah diperbaiki? Atau ttp berusaha membujuk istri agar mau melakukannya? Makasi sblmnya kalau mau menjawabnya (krucil.com)

Jb. Saya ikut prihatin dengan keadaan anda. Menurut saya sebagai penyimpangan seksual merupakan faktor kebiasaan yang dilakukan pada masa lalunya dan berkembang menjadi sebuah kegiatan yang menjadi rutinitasnya.

Jika anda merasa penyimpangan seksual anda sangat menganggu kehidupan anda, maka carilah solusi anda, yaitu menghentikan kebiasaan anda itu sama sekali atau berusaha untuk tidak mengingatnya lagi. Cara mengalihkan perhatian atau fokus anda mengenai seksual anda adalah dengan mengalihkan perhatian ke hal yang lainnya, seperti olahraga atau aktivitas positif lainnya.

Berhenti untuk tidak memikirkan penyimpangan seksual itu sama sekali dengan alasan apapun dan fokus ke hal lainnya secara terus menerus akan membuat kebiasaan dahulu anda tidak muncul kembali. Biarkan pikiran anda berhenti atau tenang selama 5 menit, kemudian berpikirlah realitis akan membuat keinginan anda akan hilang sama sekali. Lakukan terus menerus hingga anda tenang dan tidak stres dan cemas akan kebutuhan anda itu.

Hipnoterapi sangat membantu anda untuk proses penyembuhan gangguan penyimpangan seksual. Hubungi psikolog setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar