OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 27 Januari 2012

Cara Menghilangkan Cinta

Maaf pak

1. Bagaimana cara menghilangkan kegelisaan pikiran saya saat putus dgn pasangan

2. Akankah lebih baik bagi pikiran kalau saya blg ke dia bahwa saya msh suka sama dia

3. Setelah saya ungkapkan perasaan saya, akankah dia bersikap benci terhdp saya ataukah menganggap saya hanya angin lalu(berdiam diri)

4. Bagaimana supaya perasaan di alam bawah sadar saya bisa hilang akan cinta saya ke dia

Mohon bantuannya (bluefame.com)

Jb. Saran saya adalah jika anda masih mencintainya, maka katakan kepadanya dan lihatlah respon darinya dengan menerima segala konseksuensi yang ada. Berusahalah semaksimal mungkin secara realitis dan lihatlah apakah dia masih menerima cinta atau menolak anda sama sekali. Jika ia telah menolak anda maka lakukan langkah untuk melupakan cinta dia.

Memang waktu yang dapat menjawab perasaan luka anda, namun anda dapat berusaha untuk mencari solusi terhadap diri anda, yaitu cobalah untuk berfokus kepada hal lainnya, seperti hobby yang anda sukai, pekerjaan, pendidikan, keluarga, teman-teman sehingga anda lebih terhibur dan bahagia dan tidak selalu memendam perasaan terhadapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar