OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 05 Januari 2012

Menyesal terhadap pilihan cinta

ane punya cw usia pacaran 3 taun.. LDR 2 tahun.
singkat crita gw pny temen cw 1, gw tw klo dy sayang sama gw.. tp ane tetep milih cw gw.. lalu ketika hubungan udah ga semakin baik.. gw mw putusin cw ane yang udah 3 tahun.. dan udah putus
ternyata cw yang dl sayang sama ane udah jadian beberapa hari lalu.. sakitnya luar biasa gimana ni agan2..

serasa patah hati 2x.. berturut2.. sakit dada luar biasa.. kadang sesak
mohon pencerahan.. (indowebster.web.id)

Jb. Anda hanya dapat menghela nafas dan menerima kenyataan hidup yang harus anda hadapi. Janganlah memaksakan kehendak hidup ini. Jika hanya dapat berusaha, namun hasilnya tidak dapat kita tentukan. Tetaplah bersemangat dalam menjalani kehidupan ini. Kuatkan mental anda dengan berpikiran positif terus menerus dan mencari kegiataan yang positif dan tentunya anda sukai dan dalam beberapa waktu ke depan kemungkinan besar anda akan dapat melupakan masa lalu anda dan semangat menjalani masa sekarang dan masa depan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar