OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 11 Mei 2012

Cara Mengatasi Perasaan Bingung dengan Masa Depan

Saya orangnya gampang bingung, ragu n khawatir akan segala sesuatu yg saya belum mengerti/blm terjadi

gmn y caranya mengatasi hal itu? (Lautanindonesia.com)


Jb. Cara mengatasinya adalah harus berusaha dalam keadaan tenang dan berfikiran positif dan konsentrasi terhadap hal yang anda lakukan. Jangan memikirkan hal yang tidak realitis karena sesuatu yang anda pikirankan itu belum terjadi atau jangan memikirkan masa depan anda terlalu berlebihan karena akan membuat anda cemas. Pikirlah anda berfokus kepada masa sekarang karena apa yang anda kerjakan dengan baik dengan sekarang maka kejadiannya akan baik di masa depan.

5 komentar:

  1. permisi .. saya bingung dengan pilihan saya ,, apakah saya memilih d SMPN 2 kasihan ato saya milih d gontor .. Saya sangat bingung padahal itu menyangkut masa depan saay .. berhari" saya menangis karna itu ..
    mohon solusinya ..

    BalasHapus
  2. saya...,
    bingun dengan pasangan hidup saya
    bagaimana caranya
    saya punya psgan ada2
    tapi yang muda kurang sayang
    yg paling sayang yg angak tua skit

    BalasHapus
  3. Sya Ingin Merasakan Masa Depan Yang Cerah ..
    Tetapi sYa blum pernah merasakannya?
    bgaimna cara merasakan Masa depan Kita???

    BalasHapus
  4. apa yg anda blang itu bnar,tpi jka dlm blajar smua yg diajar kn membuat dia bingung,apa lgi dlam blajar bhasa inggris,, bgai mna cra mengatsi ank kyak gitu,,mksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. smua yang diajarkan betul tapi kenapa kita bingung mungkin obat harus diperaktekkan dulu segala yang sudah dipelajari misalnya,kita tau itu namanya mancis tapi kita belum pernah melihat itu mancis apalagi menggunakannya haa..maaf agak ngaur bahasanya.

      Hapus