OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 15 Mei 2012

Keyakinan pada diri sendiri

Pak, ane juga mau nanya om. bukan masalah besar sih. yah, cuma untuk meringankan aja

jadi gini om, ada perlombaan yang saya mau ikuti di akhir bulan mei ini. tapi karena ada orang2 yang iri tentu nya mereka juga berniat menjatuhkan saya agar ga menang. menurut om ane lebih baik gimana? gimana cara nya saya bisa maju dengan ejekan mereka yang iri? ane takut patah semangat dan semua yang ud saya bangun setaun ini jatoh bgitu aja. dimohon saran nya ya pak (kaskus.us)


Jb. Anda perlu mengubah pola pikir anda terlebih dahulu, seperti keyakinan terhadap diri sendiri akan berhasil baru anda mengejar impian anda. Jika anda mempunyai kunci keyakinan pada diri anda sendiri maka tidak ada satu orang pun yang dapat menghalangi anda menuju kesuksesan itu, kemudian janganlah terlalu berfokus kepada ucapan atau perilaku orang lain apalagi yang negatif karena dapat menurunkan motivasi berjuang anda. Lakukanlah yang terbaik sebaik yang dapat anda lakukan tanpa mengharapkan pujian dan ucapan dari orang lain maka kesuksesan anda akan mulus.

1 komentar:

  1. Om..
    buka praktek di Medan kan?
    Aku cewe berumur 25 thn lulusan dari FH USU dan sudah bekerja..
    Aku pengen bgt di hipnoterapi
    untuk mengatasi masalah "kegugupan" atau rasa nervous dan rasa tidak percaya diri kalau bicara/tampil di depan umum..

    Dan ingin mengatasi sifatku yg terlalu sensitif/gampang marah...

    Kira2 bisa ditherapy gak trus kisaran biayanya berapa?

    Ohh ya aku jg mau nanya aku kan agak gemuk jadi perut agak buncit suka ga pede kalo pake baju agak ketat
    Kira2 bisa diterapu gak biar berat badan turun.. soalnya aku uda ngurangi makan dan olahraga tapi tetap aja gak turun2

    Mohon info dan pencerahannya yah?
    Thanks in Advance

    BalasHapus