OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 21 Mei 2012

Cinta di BBM

Pak. aku numpang curhat ya..

jadi gini gan, ane suka sama seorang cewe dy itu kk kelas ane dulu tapi umur kita cuma beda stgh tahun kok kalo di itung..
nah jd sekarang dy uda kuliah dan ane juga sebentar lagi kuliah..
singkat cerita waktu di sma ane ga pernah komunikasi sama itu cewe dan akhirnya dy ga sama sekali sama ane..

nah udah seminggu ini ane beranikan diri contact tuh cewe, dan ternyata dapet respon positif, dy orangnya asik diajak ngobrol.. (jadi dulu tuh ane takut dicuekin sama dy).. nah singkat cerita lagi gan sekarang ini ane tiap hari uda BBMan terus sama dy gan tapi selalu ane yg mulai pembicaraan.. tapi pembicaraaannya ga satu arah kok gan, dy juga naggepin dan sering tanya" sama ane..

nah sekarang ane bingung gan, ane rasanya pengen ketemuan sama dy rasanya ga enak kalo cuma BBMan terus tapi ga pernah ketemu iya kan gan..
nah ane bingung banget gan gimana caranya ngajak dy ketemuan dan apa yg sebaiknya ane lakuin sekarang..

mohon bantuannya (kaskus.us)


Jb. Cobalah ajak dia keluar dan jika ia bersedia maka anda masih mempunyai harapan untuk bersamanya dan jika ia tidak mau maka ia hanya main main saja bersama anda. Mengajaknya keluar seperti biasanya seperti anda mengajak teman anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar