OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 07 Juni 2010

Cinta Dunia Maya

om gw mu curhat nehhhh

awal nya sih dia cuma cople di games online, eh kok jd sayang beneran gara" sering tlp an n sms an, tp dia dah punya istri yg bikin bingung lagi, dia blg ga mungkin cerai ama istri nya kasian anaknya, tp dia jg ks harapan buat gw, dgn ms tlp an sms an panggil gw dgn sebutan " yank". gw pengen banget lepasin dia soal nya ga da masa depan jg dia ms punya istri, tp ga bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,.. gw syg bgt ma tu org

gw harus gmn donk omm ?? !!! help me pliss.....(indowebster.web.id)


Jb. Baiklah... kemungkinan anda telah jatuh cinta di dalam dunia maya yang artinya belum ada reaksi yang nyata antara anda dengan dia, apakah anda benar-benar jatuh cinta terhadapnya atau hanya mempunyai perasaan cinta sesaat.. Menurut penelitan, seseorang bisa jatuh cinta kepada orang lain yang belum pernah ditemuinya atau hanya sekedar penasaran, namun setelah bertemu maka kemungkinan cinta itu akan hilang sama sekali atau semakin bertambah.

Anda harus lebih tegas dalam mengambil keputusan hidup anda sebelum anda jatuh dalam penderitaan. anda sadari bahwa tidak ada masa depan terhadap dia dan anda sebenarnya ingin melupakannya, namun tidak tau cara untuk melupakannya... dalam pikiran logika anda mengatakan bahwa anda tidak akan bisa bersamanya, namun perasaan anda masih terikat dengannya... cobalah selalu gunakan pikiran logika anda dan temukan jawabannya... saya yakin anda akan bijaksana untuk menjawabnya dengan segera untuk mengakhiri hubungan dengannya.. pilihan ada di tangan anda sendiri.. anda cukup memerlukan sedikit keberanian untuk melupakan/menyakiti perasaan anda untuk sesaat, konsistensi dan kesabaran..

katakan sejujurnya kepada teman anda beserta logikanya dan segera perbaiki perih hati anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar