OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 28 Juni 2010

Ketidakpastiaan Cinta

Hi Agan...saya cowo neh mo curhat..maaf sblmnya ya agan2...ni rasa udah g terbendung, perlu d share...hehehe..ane mulai ya..!

bgni, ane nih lg deketin seorang cewe ..critanya neh cewex junior ane d kmpz...pertama ane knalan via chat..lama2 akrab n mnta no. hapex k temenx dya krn wkt via chat ane mnta no. hapex g dksi..hiks..akhirx via temenx dya memperbolehkan utk bagi no. hapex...n dimulailah serangan PDKT ane,..

udah 3 mnggu ane knalan lalu ngajak jalan, nnton wktu itu n dya mau n welcome bgt..smpe2 temenx blg bahwa ane adalah org yg plg cepet deket ma dya drpd kompetitor ane yg lain...PDKT ttp berlnjut hngga 1 bln..n akhirx ane berencana nembak stlh jalan2 ma dya...nah, pas udah waktux nembak dya nolak ane gan,,Hiks...intinya dya lum kepikiran untuk pacaran dulu..n ane nanya apa masih ada kesempatan kedua..,dya jwb g tau krn msh jauh dr pikirannya utk pacaran...tapi ane bner2 sayang ma dya gan...hehehehe..n dya jg mnta utk g brubah n sama2 sperti dya kenal ane pertama kli...

dlux sy coba berjhenti kejar dya gan,,tp akhirx sy g bs "staw away k dya" akhirx sy milih utk "stay around" k dya smpe skrg gan..,tp hubungan kami ya bgni2 aja Gan...banyak temenx dya dukung ane gan..n byasa juga dya curhat ttg ane k temennya ini gan...dya pernah blg k temenx ni gan bgni, "saya simpatik ma dya(ane mksdx ni gan), sdh ada rasa sayang tp belum rasa sayang yang bagaimana banget..,saya juga ngrasa nyaman ma dya, nyambung klo diajak crita.., tapi saya lum mau pacaran dulu..saya masih nyaman sendiri".

Maka masih gencarlah serangan PDKT itu mpe skrg Gan...pernah juga, ane ga' hubungi2 dya gan slama 5 hari-an Gan n ternyata dya sms ane dluan gan dya blg ane Sombong...dan ane "stay around" lagi ma dya gan...

Dya pernah BT ma ane gan gara2 klo saya ngumpul2 barengan temen2 ane, dyax mrasa dicuekin pdhl ane dah usaha buat dya ngrasa nyaman ma ane d tengah2 keramaian itu Gan n slalu berusaha g cuekin dya...barusan juga itu terjadi lagi..sedih ane gan...dya blg Bad Mud salah satunya Gara2 ane gan...Hiks...

Mnurut agan2,..apa yg seharusnya Ane Lakuin spy dya "lebih tertarik "scara emosional ma Ane Gan??apa msh harus ttp "stay around" or sudahi saja gan???Mohon Saran or share pengalamannya Gan...Thanks sebelumnya..(btw, maaf critanya kepanjangan..mdh2an g bosen).hehehe (kaskus.us)


Jb. Jadi intinya begini ya.. anda sayang ama cewek itu namun cewek itu masih ragu ragu untuk menerima anda dan disisi lain cewek itu juga sedih jika kehilangan anda.. itu berarti anda masih digantung hubungannya oleh dia.

Baiklah memang agak sulit ya menanti atau menunggu sebuah hubungan yang belum jelas dan semua serba beresiko. jika anda memutuskan untuk menyanyangi dia, maka resikonya anda belum tentu akan mendapatkannya seutuhnya, namun anda diminta untuk meninggalkannya maka apakah hati anda bisa menerimanya dan bisa anda lakukan.

Sebenarnya semua keputusan memang ada di tangan anda maka anda harus dapat membuat komitmen dengan diri anda, seperti berapa lama lagi anda harus menunggu keputusan darinya dan mintalah waktu juga kepadanya dan jika anda memutuskan untuk meninggalkanya, maka anda harus tegas dan kuat hati menerimanya dan lapang dada dan berusaha untuk membuka hati kepada orang lain atau fokus kepada orang lain lagi.. anda juga mengetahui bahwa menunggu sesuatu yang belum tau pasti hasilnya memang sangat beresiko, karena bisa saja anda kecewa berat atau malah anda bahagia. semua memang ada di dalam keputusan diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar