OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 23 Juni 2010

Cinta di Dunia Maya

kk mw nanya/crhat jg nih..

gni, sya kn pny tmn fban tpi ga prnah ktmu sma skali.. maklum beda kota.. n kcil kmingkinan bwt bsa ktmuan.. :onion-07:
tpi krn sring chat d fb, wtw, msgan, n smsn jg sya jd da prasaan ma dy.. nah yg jd konflik sya skrng.. sya pngn ktmu tpi kmungkinan'y bnr bnr sangaaaatt keciiilll...:((:(( prnah mncba bwt lpain tpi ga bsa.. :((
baikny sya msti gmna y?? sya bnr2 dah trlnjur sayang ma dy..
pa lg dy orng prtma yg bsa bkin sya brubah kya gni.. jd getol ibadah.. bnr bnr beda dr orng2 yg prnah saya knal slama ini. (indowebster.web.id)


Jb. Dunia maya adalah dunia yang belum nyata atau belum pasti, karena kita hanya berkenalan tanpa mengetahui seluk beluknya kehidupan orang tersebut sebelum bertatap muka dengannya. Menurut penelitian bahwa kita akan merasa jatuh cinta dan merasa senang terhadap seseorang sebelum kita bertemu seseorang dan setelah bertemu maka kemungkinan rasa sayang itu akan hilang sama sekali atau bisa juga bertambah.

Oleh sebab itu, sebaiknya anda bersikap logis dan nyata dalam mengaplikasi kemajuan teknologi untuk saat ini, banyak orang yang bisa mengambil keutungan, dsb, karena dunia internet dapat dilakukan dengan penipuan, dsb.

Saran saya adalah cobalah bertemu dengan orangnya terlebih dahulu dan pelajari sikapnya dan kemudian barulah mencari komitmen apa untuk selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar