OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 21 Juni 2010

Cara Pengobatan Skizofrenia

Bagaimana dgn kasus skizofrenia, adakah Cara untuk menyembuhkanya? gejalanya Semacam bosan/cape/malas menjalani hidup, pingin cepet mati aja? (forumsains.com)

Jb. skizofrenia itu adalah gangguan kejiwaan yang ditandai dengan ilusi, halusinasi dan waham ... nah . cara penyembuhannya harus memerlukan bantuan dari psikolog dan psikiater.. gejala semacam bosan dan malas hidup kemungkinan hanya frustasi atau depresi saja ..

1 komentar:

  1. saya juga mengalami skizofrenia. baru kmrn seorg tmn saya menelpon.dia jg bisa mendengar seperti itu, seperti saya ini, namun dia berobat ke kyai. malah dia katakan saya sama seperti dia , mungkin sya mendpt jin titipan.saya jadi bingung lagi. mana yang benar....tapi saya gak mau ke kyai semacam itu.

    BalasHapus