OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 20 Mei 2013

Grogi Berbicara dengan Gebetan

Pak, gw mo curhat ne.. gw ini orang yg cerewet..tapi klo ama cewe alim jadi pendiem.. kok bisa gitu kenapa ya.. bahkan klo ma cewe yg saya taksir.. saya ga bisa ngomong.. padahal sama cewe yg cerewet ga ada masalah..

saya mo memperluas pergaulan da ga bisa.. lagi libur ujian.. kira2 apa yg harus saya lakukan agar bisa lancar ngomong.. mengingat saya butuh karena nanti saya harus mendekati cewe alim yg gw taksir.. kombinasi andara jadi pendiem dan mulut terkunci tampaknya menghantui saya. (forum.indowebster.com) 


Jb. Itu merupakan hal yang wajar karena faktor usia (mungkin belum terlalu matang/pengalaman dalam mendekati pasangan). Anda dapat belajar melatih keberanian dengan mengusir pikiran negatif(ketakutan) anda dan merubah menjadi perasaan cinta kasih secara universal, anggap dia adalah bukan orang asing atau anggota keluarga anda sehingga anda lebih mudah komunikasi bersamanya dan jangan menganggap dia terlalu berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar