OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 20 Mei 2013

Cara Mengatasi Keringat Berlebihan

Pak, kalau aku biasanya pas lagi di depan umum atau lagi menghadapi orang-orang tertentu biasanya suka banjir keringat. gak kurang2 man! banjir banget pokoknya. sampai sejenis orang mandi gitu.
yang parah lagi sering kali ntar kata2 yang keluar dari mulut ni agak kacau. padahal maksud hati nggak bilang seperti itu. tapi keluarnya malah kata2 yg rumit trus bikin yang diajak omong jadi bingung.
kalau sudah begitu, makin berkeringat aja. telapak tangan sama kaki juga ikutan basah. sampai kadang kepleset2 sendiri kalau jalan.

trus gimana cara mengatasinya? (forum.indowebster.com)


Jb. Kemungkinan besar anda mengalami gangguan kecemasan, yang disebabkan oleh kurang percaya diri, merasa lemah, kurang motivasi, tertekan (depresi) yang disadari atau tanpa disadari, Cara mengatasinya anda bisa mengikuti hipnoterapi atau terapi psikologi untuk pembentukan kepribadian atau terapi akupunktur untuk mengurangi keringat berlebihan.

semoga berbahagia selalu

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar