OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 21 Juni 2010

Kekerasan Rumah Tangga

Mau tanya2 Soal Rumah tangga boleh,,,
sy ud brmah tgga 5thn pny anak 1...
saya sering sekali cek cok dgn suami krn hal sepele,,, suami saya kasar kl nanggapi sesuatu,,, mulutnya berbisa sprti ular,, dan sy ga bs nerima kl hrs d bentak trus ma dia,,, dikit2 dia slalu emosional pdhal saya tanya baik"...
egois, selalu dia yg paling benar, kl saya crta atw apa lah dia slalu tdk menganggap,,, memang sy ini apa?... sy sk brfikir apa dia syg sy atw tdk knp skpnya kasar trus trhdp sy....
mohon masukannya, apa yg hrs sy lakukan tuk mnghadapi suami yg kasar n angkuh???!!!!...
t'mksh (forum.kompas.com)


Jb. Sebaiknya anda berdua mencoba untuk melakukan sesi konsultasi psikologi kepada psikolog untuk mencari penyebab dari permasalahan anda sehingga anda bisa mengerti satu sama lainnya dan tidak akan terjadi kekerasan lagi... Jika anda sebagai seorang istri sulit untuk berkomunitasi dengan suami anda, maka saran saya sebaiknya anda mencari pihak ketiga untuk menyelesaikan masalah anda yang tentunya seorang ahli profesional yang mengetahui seluk beluk tingkah laku manusia.. saran saran positif yang saya berikan kepada anda tidaklah terlalu berguna apabila anda terapkan kepada suami anda... sebaiknya mintalah suami anda terlibat juga dalam konsultasi psikologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar