OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 06 Juli 2010

Cara Menghilangkan Perasaan Cinta

permisi.tanya: apakah perasaan suka atau cinta dapat dihilangkan? jika bisa, bagaimana caranya tanpa harus ada yg dilukai atau terluka? (lautanindonesia.com)

Jb. Sifat sebuah perasaan itu dapat berubah-ubah, ketika kita melihat orang menangis, perasaan kita menjadi sedih dan ketika kita melihat orang marah, kita juga bisa menjadi marah dan ketika kita melihat orang tertawa, kita juga bisa ikutan tertawa.. jadi perasaan itu adalah tidak statis dan selalu berubah-ubah..

Perasaan cinta itu sangat tergantung oleh kondisi dan waktu. yang sulit untuk dihilangkan adalah bukanlah perasaan itu, namun keterikatan cinta itu sendiri. keteritakan/kemelekatan dari seseorang terhadap orang lain memang agak sulit dihilangkan, namun hal itu bisa dihilangkan dengan perlahan-lahan, dengan belajar untuk melepaskan keterikatan itu sendiri, jangan terikat oleh cinta itu, jika anda terikat, seperti tangan anda terikat maka anda tidak akan dapat lepas dari gengaman anda.

Cara anda agar tidak membuat seseorang tidak terluka adalah dengan komunikasi dan bersikap bijaksana sesuai dengan suasana dan jangan menggunakan kekerasan dan sesuatu yang tidak wajar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar