OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 20 Juli 2010

Cinta Azas Manfaat

gan, ane mau curhat plus mau minta pendapatnya

dulu banget ane sempet suka sama seseorang, kira-kira 6 bulanan ane pdkt, tapi dia gak respon, hasilnya nol besar :( jadi ane anggep dia gak suka sama ane. ane sempet kecewa tapi ya sudah mau diapain lagi.
kira-kira 1,5 tahun berlalu. ane udah gak pernah ketemu dia, juga ane gak ngarep dan gak suka dia lagi.

tapi sekarang dia malah nyamperin ane. pokoknya bener-bener kebalik. dia ngejar ane sampe ane ngerasa aneh dan ane ngerasa curiga, apa dia ada motif-motif atau maksud-maksud tertentu ngedeketin ane. takutnya ane dimanfaatin sama dia. soalnya pdkt nya bener-bener mendadak dan ane bener-bener gak nyangka. jadi, setelah 1,5 tahun gak ketemu (tatap muka) sama ane, dia mulai nelpon, sms, dan ngajak jalan, sampe pengen ke rumah ane, tapi ane selalu nolak, jadi kita hanya berhubungan via sms/telp, chatting. itupun dalam setiap obrolan/sms/chatting, ane selalu pasif, ga pernah nanya-nanya ke dia, kalo dia tanya ya ane jawab, kalo nggak, ya ane diem aja. pokoknya ane sangat pasif.

padahal dulu boro-boro dia telpon, sms aja nggak. nggak pernah nyapa kalo ane nggak nyapa. pokoknya cuek abis, sampe ane bener-bener sakit hati :(

kemudian setelah sering ngobrol via telp, gak lama dia nembak ane (cuma dari telpon, karena setiap ane diajak ketemuan, ane selalu ogah) dan ane cuma diem, gak ngasih jawaban apa-apa.

yang mau ane tanya:

menurut agan dia itu hanya memanfaatkan ane atau nggak? memanfaatkan disini maksud ane seperti mempermainkan perasaan ane aja, atau, memanfaatkan kondisi financial ane (jujur dia lebih tua daripada ane, tapi terlihat jelas ada perbedaan status, bukannya ane mau sombong, tapi pasti agan mengerti hal seperti ini), atau memanfaatkan dalam hal-hal lain.

trus menurut agan, ane terima dia gak? padahal ane sekarang lagi gak suka sama siapa-siapa (tapi lagi nunggu someone yang dikasih Tuhan aja). tapi ane gak suka sama dia karna ane curiga dia cuma manfaatin ane (kalo suka, kenapa gak dari dulu)

mohon saran dan pendapatnya gan :D :D :D mau dijawab berdasarkan sisi psikolog ataupun pribadi juga ga papa gan.
makasih banyak ya gan :D (kaskus.us)


Jb. Tanyalah kepada isi hati anda/hati nurani anda, apakah anda masih mencintai dia atau tidak.. jika anda masih ingin membuka hati kepadanya maka silahkan dilanjutkan dan jika anda curiga terhadapnya dan merasa tidak mempunyai feeling terhadapnya, maka anda bebas membuat pilihan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar