OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 06 Juli 2010

Takut Menjadi Lesbi

Aku tkut lesbi!

Gni, aku suka cewe, tp bukan suka kya pacar gt, lbh ke adek. Aku sering keceplosan panggil adek. Anakny sndri jg deket bgt sm aku, dia uda punya cowo dan sayang bgt sm cowony. Dia suka nangis kl ada mslah, sering sakit sakitan jg, dan pda saat itu dy sering curhat ke aku atau dtang ke aku kl lg sakit. Satu lg, anak2 suka bilang lesbi, soalnya dia sering cium aku, aku jg sering cium dia.

Gimana nih?
Mksh sblumny (lautanindonesia.com)


Jb. Jika anda tidak ingin menjadi lesbi, maka jauhilah perilaku lesbi, seperti berciuman dengan perempuan tersebut. anda bisa menjadi temannya, namun hanya sebatas teman baik dan jangan ada perlakuan seksual dalam hubungan anda berdua. anda bisa menolaknya dan suatu saat dia bisa mengerti bahwa orientasi seksual anda tidaklah sama dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar