OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 27 Juli 2010

Ciri-ciri gangguan mental

Mau tanya kk..

Saya sering banget tiba" kepikiran masa lalu saya, yang seharusnya gak perlu di ingat"
en hal itu ngebuat keki banget,,

en kadang juga ada sesuatu yang bikin saya takut, tiba2 aku ketakutan gak jelas..
kira2 ada gak "gangguan mental" di diri aku? (indowebster.web.id)

Jb.Kemungkinan bahwa anda mengalami gangguan emosional atau gangguan emosi,emosi anda labil sehingga membuat pikiran anda menjadi kacau..kemungkinan penyebabnya adalah trauma pada masa lalu..jika anda dapat melakukan segala sesuatu kegiatan dan kebutuhan anda dengan baik dan tidak terlalu menganggu aktifitas anda, maka anda masih belum termasuk mengalami gangguan mental..ganguan mental yang berat biasanya disertai dengan halusinasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar