OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 27 Juli 2010

Kepribadian Skeptis

menurut orang saya seorang yang skeptis, tapi menurut saya , saya adalah orang yang realistis. Pada beberapa pengalaman saya, setelah dipaksa untuk meninggalkan beberapa pertimbangan yang menurut saya paling realistis dan paling aman justru membuat saya berada di puncak keberhasilan. Jadi sebenarnya saya adalah orang yang skeptis atau bukan? (indowebster.web.id)

Jb. Skeptis adalah orang yang ragu-ragu/peragu atau orang yang selalu menjawab tidak tahu terhadap ilmu pengetahuan dan nasib manusia, sedangkan penuturan anda belum menentukan pilihan apakah anda spektis atau bukan, karena anda dipaksa dan bukan membuat keputusan sendiri dengan ragu-ragu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar