OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 27 Juli 2010

Masalah Harta Warisan

gini kk...

saya pusing soalnya orang-orang rumah pada berantem masalah tanah....

ceritanya gini... ortu saya mau luasin rumah dengan cara nggempur KM nenek saya...
la nenek saya gak terima dan dikasih surat...

sampe sekarang orang-orang rumah gak bisa akrab

bisa kasih solusi gak? thanks (indowebster.web.id)

Jb. saran saya adalah sebaiknya permasalahan diselesaikan dengan jalan yang baik, seperti tidak memaksakan kehendak, ada persetujuan dari kedua pihak yang berkaitan, lakukan dengan cara yang adil dan musyawarah untuk mendapatkan hasil yang mufakat atau cara voting, agar semua merasa adil dan tidak tertindas..

Anda menyarankan keluarga anda untuk bersikap tidak egois dan mau berkompromi dan jangan melakukan dengan jalan kekerasan, namun dengan kasih sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar