OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 20 Juli 2010

Mengejar Cewek yang sudah punya cowok

gue punya masalah kesetiaan nih sama pasangan. gue suka bosen kalo lagi ngejalanin hbungan..

nah sekarang gue malah susah banget dapet cewe. sekalinya gue nemu, eh dia nya ngga mau or udah punya cowo..

gue minta saran dong..gimana caranya ya supaya gue bisa yakin kalo cewe itu jodoh gue, dan bisa langgeng?!

dan cara supaya bikin cewe itu nyaman ada di samping kita, tapi bukan sebagai temen.. (bluefame.com)


Jb. cinta itu memang tidak dapat dipaksakan dan orang yang kita cintai namun ia tidak mencintai kita maka ia tidak akan bisa mengerti semua perilaku kita.. jadi kita bisa memaksakan cinta itu dan apabila kita memaksakan cinta alhasil adalah hanya adanya rasa kasihan dan bukanlah keluar dari hati nurani orang tersebut.

Setiap orang mempunyai jodoh dan perjalanan hidupnya masing masing dan tidak ada satupun orang yang tau bahwa siapa jodoh kita dan kapan jodoh itu akan datang, keadaan seperti itu mengalir atau datang begitu saja tanpa dapat kita menebaknya.

Agar sebuah hubungan bisa tetap langgeng adalah adanya saling mengerti, saling menghargai, kesetiaan, saling memaklumi, tau diri, saling memperhatikan dan yang paling penting adalah cinta itu masih ada.

Agar cewek itu nyaman di samping kita adalah kita harus dapat menjadi pelindung baginya, menyanyanginya, memperhatikannya dan mengerti keadaanya apa adanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar