OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 27 Juli 2010

Agoraphobia, Sociophobia, social phobia, Heliophobia

Om, mo nanya dong! Saya punya banyak fobia, saya punya gangguan2x fobia seperti: Agoraphobia, Sociophobia, social phobia, Heliophobia

Saya stress banget ngadepinnya, k'lo ada diluar, misalnnya seperti berangkat ke kampus, atau keperluan2x lain, biasanya saya selalu keluar malem (kayaq vampire aja ^^;). Saya selalu mual, keringat dingin, gagap ngomong, pokoknya bikin ketakutan.

K'lo stress, saya biasanya minum obat2x penenang.

Saya bingung mo gmn, saya bingung k'lo suatu saat nanti saya harus keluar lama, saya ingin hidup saya normal n bisa meraih cita2x saya (ini penghalang yang sangat besar) (kaskus.us)

Jb. sebaiknya anda segera mengunjungi seorang psikolog untuk berkonsultasi atau mendapatkan terapi yang tepat, karena gangguan anda sudah cukup tinggi dengan berbagai banyak phobia yang anda alami atau anda mengunjungi tempat beribadah untuk mendapatkan pencerahan dan penyegaran.

Biasanya masalah trauma dapat dilakukan dengan terapi hipnoterapi, tat (tapak akupuresure terapi), akupunktur atau terapi sosialisasi bersama psikolog pendamping, namun terapi trauma harus bersifat rutin dan step by step... seperti permasalahan anda... anda tidak boleh dikejutkan dengan bertemu dengan banyak orang... anda harus pelajari satu persatu dan yang ringan terlebih dahulu terhadap sumber ketakutan anda dan lama kelamaan baru ditingkatkan kembali bahan ketakutan anda sampai anda benar-benar menjadi tidak takut sama sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar