OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 11 Mei 2012

Dilema antara pilihan sendiri dan orangtua

Pak, ane lagi galau neh gan.. apa yanng harus kita lakukan bila keinginan kita bertolak belakang sama keinginan orang tua kita..

di satu sisi mereka orang tua kita,, disisi yang lain keinginan mereka bertolak belakang dengan keinginan ane gan..

ceritanya gini gan

ane ingin berwirausaha tp ortu keukeuh ingin ane bekerja..

sedang untuk bekerja ane ogah banget gan.. ane pengennya usaha n membuka lapangan kerja buat orang laen..

di beri pengertian sudah,, ngomong baik2 sudah.. tp keukeuh mereka ingin liat ane kerja kantoran

pada akhirnya ane bingung sendiri gan..

tolong solusi nya gan..(kaskus.us)


Jb. Memang cukup sulit memahami masa depan diantara pilihan sendiri maupun pilihan orang tua. Secara logika berkata bahwa hidup anda adalah anda yang menjalaninya sendiri. Namun permasalahan anda tidaklah terlalu besar, anda boleh mencari pekerjaan sambil kuliah dan jika keluarga anda tidak mendukung anda perkualiahan anda dalam segi materi maka cobalah anda mencari nafkah sendiri untuk memenuhi keinginan besar anda untuk kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar