OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 21 Mei 2012

Cinta tidak dapat dipaksa

Pak. saya mw curhat ne..
Cew gw dri awal jdian ampe skrg sepertiny ada yg aneh,tatapanny k gw cem g spnuh hati gtu,n dia jg pernah crita dia mw melupakan cow sblmny,n dia nyuruh gw tersrah bagaimana crany (yg pasti yg positif gam :) )gw da berusaha smampu gw,tp cmn mw gw ilangn ntu cow yg sblm gw klo komunikasi qta ber2 ja g bgtu lncr,
jd saya bingung ne gan,cmn crany agar cew gw ne bs brubh n dia perhatian ma gw.

Thanks sblmnya (kaskus.us)


Jb. Berbuatlah sebaik mungkin yang bisa anda buat dan janganlah mengecewakannya dengan sikap dan perilaku anda di luar maupun bersamanya dan cukup melakukannya dengan tulus dan iklas dan jika ia masih belum dapat mencintai anda dengan tulus maka anda sudah dapat mengambil tindakan atau langkah yang bijaksana. Buatlah keputusan sendiri dan ingatlah bahwa janganlah memaksa sebuah cinta, karena cinta adalah komunikasi dua hati.

1 komentar:

  1. pak caranya posting gimana ya, saya mau curhat juga. Maaf kalau gaptek, terima kasih..

    BalasHapus