OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 11 Mei 2012

Menunggu Janda Orang

Pak. ane punya tujuan menikah secepatnya. Menikah dg org yg ane suka, sayang dan cintai. Pasangan ane adalah mantan, dan dulu pernah ane lukai, tapi masih cinta, sayang dan suka ane hingga saat ini. dia masih tetap berharap juga ma ane menunggunya, utk menikah dgnnya. Walau keadaan sudah bersuami. Ane disuruh nunggu dan sabar. Nunggu diwaktu yg tepat. Siwanita menginginkan pisah baik2 dg pasangannya skr. Kondisi hamil skr tdk mengurungkan niat ane dan dia jg dg tujuan kami.  Ane masih tetap berharap. Krn ane gak pernah mendapatkan pasangan yg tepat selain dirinya walau telah mencari dan mencari (kaskus.us)

Jb. Jika kita diminta untuk menilai dan memberi pendapat terhadap permasalahan anda maka jawabannya adalah abstain karena jika dilihat dari perspektif agama, moral, etika sosial maka keputusan anda adalah kurang bijaksana. Cobalah anda memutuskan hidup anda sendiri dan terimalah segala konseksuensi yang ada. Anda tentu mengetahui mana yang baik dan mana yang kurang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar