OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 15 Mei 2012

Cinta Beda Agama

Pak... ane mau numpang nanya dikit soal kisah percintaan ane...

ane lagi suka ama satu cewe... dan ane uda pedekate ama dy uda hampir 1 1/2 bulanan... cuma ane mkir... kalo ane nembak, apakah ane bisa membahagiakan doi... ane ini terus terang semenjak ayah ane meninggal, ane hidup pas-pasan... apa bisa ane membahagiakan dia...

dan apakah kalo menikah tapi berbeda agama dengan pasangan itu tidak boleh ya? soalnya ane ama doi agamanya beda... ane bingung gan.... ane pengen banget nembak doi, tapi apa bisa ane bahagiain doi... sedangkan doi uda kasi kode banyak banget ke ane... ane bingung banget TS... semoga bisa dibantu masalah ane ini... (kaskus.us)


Jb. Sebenarnya permasalahan bukan terletak pada bidang perekonomian dan agama, karena jika kalian berdua memiliki moral yang sama, etika yang sama, pandangan yang sama, pengertian yang sama maka semuanya dapat dilewati dengan baik.

Permasalahan sebenarnya terletak pada kondisi kejiwaan kalian berdua, yaitu kondisi saling mencintai satu sama lainnya dan perlu didukung oleh sikap dan perilaku yang baik dan sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar