OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 11 Mei 2012

Apakah Kelebihan seorang pria ?

Pak mohon petunjuk dr kebingungan saya..

sejak saya SMP sampai kuliah (sekarang saya telah menjelang semester akhir) saya blm pernah pacaran.kegalauan saya adalah saya berasal dr keluarga yg kehidupan ekonomi ny pas-pas san..terus secara fisik kl bisa di nilai dr angka 0-100 nilai fisik saya adalah 65 (berdasarkan sering ngaca kanan kiri).saya sering melihat d daerah kampus saya gadis-gadis yg menurut saya cantik dan sesuai dgn selera saya dan jg yg sesuai dgn kemampuan saya tapi saya sering mikir "apa sih kelebihan saya sehinggan saya berani berkenalan,PDKT terus jadian di bandingkan temen" pria dia lain nya??" mohon petunjuk (forum.detik.com)


Jb. Kemungkinan besar anda memiliki pesona yang tidak dimiliki oleh orang lain, karena setiap manusia mempunyai keunikan tersendiri dan tidak dilihat dari keadaan ekonomi maupun paras wajah dan setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar