OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 11 Mei 2012

Takut Tidak Lulus Sekolah

Pak

bukan galau masalah cinta, bukan  masalah keluarga, maupun teman, tapi masalah diri sendiri. . .

ane galau, takut, da traumatis dengan maslaah ini gan:takuts, mohon dibantu. . . .

maslah ane menyangkut masa depan ane gan, YA... Ujian Nasional, ane ada firasat buruk mengenai ane gan, ane butuh motivasi nya untuk menenagkan pikiran dan jiwa ane, pasalnya apakah lulus /tidaknya UN ane, ane pernah gagal tidak naik kelas dan hal itu yang membuat ane trauma bila hal yang tidak diinginkan terjadi begitu saja, ane bukan orang yang pinter, agak pemalas sih, tapi ane punya kemauan hebat dan vita cita yang kuat,  setelah apa yang ane alamin, ane cuma butuh saran dan doanya, abagimana cara menenagkan diri ane gan, pasalnya disekolah ane udah divonis ada yang gagal, dan ane sangat takut, malah ane kaayak orang depresi sering melamun, jarang keluar, dirumah terus kayak orang stress/gila.. . . . ..
gimana gan cara mengatasi masalah ane gan,, plise mohon bantuannya.  . . . ..(kaskus.us)


Jb. Cobalah anda menenangkan diri dengan meditasi, mengambil dan memperhatikan keluar nafas anda secara terus menerus sampai tenang dan konsentrasi dalam belajar. Jangan takut terhadap hal yang belum realitis. Pandangan dunia dengan positif dan tetaplah berusaha maka sukses pasti akan di depan anda. Keyakinan adalah kunci atau modal utama dalam melakukan segala sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar