OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 21 Mei 2012

Cinta Asas Manfaat

Pak, Aku bingung nih, ane baru putus sama mantan sekitar 2 bulan yang lalu. Tapi sampe sekarang qt masih deket, hampir tiap minggu ketemu dan tiap hari msh smsan. Tapi kenapa ya tiap kali aq bilang ingin balikan dy selalu menolak.
2 minggu lalu aq pernah sengaja g sms dy. Ternyata dy bingung nyariin aku dan bilang katanya masih sayang dan tak ingin aq tinggal pergi. Tp skali lagi tiap kali aq ajak jalan spti dulu dy selalu menolak. Aq kan jd bingung, sbenarnya dy maunya apa. Trus kemaren dy sms ke aq begini. Aq g menghindar dr qm. Aq juga masih sayang ma qm. Aq juga ingin kya dulu, tapi disisi lain aq juga ingin tenang dr laki2, please ngertiin akun (kaskus.us)


Jb. Kemungkinan dia masih dilanda kebimbangan. Diantara ingin menenangkan diri dengan cara mengantung anda dan mencari yang lebih baik lagi. Ini bisa disebut asas manfaat. Anda harus bersikap tegas terhadap hubungan anda itu agar suatu saat anda tidak menyesal jika mantan pacar anda itu akan meninggalkan anda.

Cobalah berbuat komitmen terhadap diri anda dan berilah waktu dia untuk menenangkan diri dengan bertanya kepadanya dan jika jawabannya adalah tidak maka anda sudah dapat mengambil langkah yang bijaksana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar