OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 31 Januari 2012

Cara Melupakan Perasaan terhadap Seseorang

Pak, pengen tau cara yang paling ampuh untuk melupakan perasaan sama seseorang tanpa harus menghindar dari dia, soalnya gue sama dia temenan dan nggak mungkin gue mendadak ilang dan menghindar...
sedangkan dia udah punya pacar, dia kadang baik sama gue sampe kadang bikin gue geer sendiri, tapi kemudian gue mikir lagi dia udah punya pacar dan dia sayang sama ceweknya, dia kadang baik banget, tapi kadang dia juga cuek, walau udah lama temenan sama dia kadang masih bingung sama sikapnya ini..
tolong pencerahannya dong... terimakasih (indowebster.web.id)

Jb. Anda perlu menfokuskan diri kepada yang lain untuk menciptakan pengahilan perasaan anda, memang tidak mudah anda melakukan hal tersebut, namun secara konsistensi anda dapat mengikis rasa sayang tersebut secara perlahan-lahan.

Anda juga dapat menfokuskan diri terhadap hal-hal positif lainnya, seperti hobby anda, pekerjaan anda atau apa yang dapat membuat anda bahagia. Jangan terus menerus berpikir tentangnya dengan alasan apapun. Lambat laun perasaan anda akan memudar dan dapat seperti biasanya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar