OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 31 Januari 2012

Banyak Ketakutan dalam Hidup

Saya takut untuk mengeluarkan ide2 dan pendapat saya. Saya juga takut untuk mencoba sesuatu yg baru. Terlalu banyak kekhawatiran di dalam hidup saya (lautanindonesia.com)

Jb. Kemungkinan besar anda mengalami gangguan kecemasan atau ketakutan yang disebabkan oleh beberapa trauma atau luka batin yang dialami oleh anda. Cobalah berkonsultasi dengan seorang psikolog untuk mencari solusinya.

Saran saya adalah cobalah anda berpikiran positif, jangan takut untuk melakukan kesalahan, belajarlah dari setiap pengalaman demi pengalaman yang anda alami dan intropeksi diri, janganlah terlalu perfeksionis terhadap diri anda atau menginginkan kesempurnaan sehingga anda menjadi takut untuk berbuat salah, janganlah juga terlalu curiga terhadap orang lain. Bersikaplah tenang dalam menghadapi segala sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar