OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 16 Februari 2011

Terlalu Banyak Pikiran

Pak, mau konsultasi nih
jjr aja gw tiap hari gw stress
ntah knapa, tpi slalu ada yg dipikirin di kepala gw
setiap (hmpir smua) pekerjaan, pasti di kapala gw,
dah kya ada time tablenya klo meleset dkit aja,
kepala gw kyanya sakit bgt...

trus gw jga pnya bnyk mslh, smpe ga tw gmana mw nyelesainnya,
gw dah jedot"in kepala ke tembok,
dah pernah coba mw bunuh diri
pokoknya gw bingung banget dah,
mw crita ke siapa, kyanya ga ada org yg bsa ngertiin gw...

mohon sarannya ya (indowebster.web.id)

Jb. Kemungkinan besar anda sedang depresi dan mengalami gangguan pikiran. Cobalah anda menemui seorang psikolog untuk berkonsultasi dan memintanya untuk memberikan terapi kognitif kepada anda.

Setiap manusia pasti memiliki masalah, namun setiap masalah pasti mempunyai penyelesaiannya dan cara penyelesaian masalah itulah yang harus kita perhatikan. Selesaikan masalah anda sebaik mungkin dengan pikiran dan hati yang tenang, jangan merisaukan sesuatu yang tidak perlu dirisaukan, perbanyak melakukan intropeksi diri atau bertobat, maka hidup anda akan lebih tenang dan damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar