OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 28 Februari 2011

Teringat Masa lalu yang Buruk

Kemarin saya membaca komen seseorang yg berupa surat isi hati perasaan dirinya, dan isi surat itu agak banyak menceritakan kisah yg agak mirip dg kisah yg saya alami, melihat itu seakan saya bercermin pada diri saya yg lalu dan bikin muak diri sendiri karena jd mengingatkan kejadian buruk yg sudah saya alami, menurut saya itu merupakan batu sandungan yg menghambat saya untuk maju..
apa yg harus saya lakukan agar bisa terus berjalan maju? salahkah saya jika saya menyingkirkan batu tsb dg menendangnya sekuat tenaga? (forum.kafegaul.com)

Jb. Masa lalu telah berlalu dan jadikan itu sebagai batu loncatan atau pengalaman untuk menjadi lebih baik lagi dan menyongsong masa depan yang lebih ceria. Terima kasihlah kepada pengalaman buruk dan masa lalu anda yang tidak menyenangkan karena ia telah mendidik anda supaya lebih waspada dan menjadi orang yang lebih baik dan bijaksana lagi sehingga anda menjadi berbahagia selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar