OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Minggu, 04 April 2010

Cara memperbaiki hubungan

apakah ada kemungkinan dapad memperbaiki hubungan dengan teman yg dulu saya kecewakan? meskipun saat ini di komunitas saya yg baru dan kelas perkuliahan yg baru saya dapat menjalin hubungan dengan ramah dengan semuanya.. Namun saya masih ingin sekali menjalin dan memperbaiki hubungan sosialisasi saya dengan teman2 yg lama.. (indowebster.web.id)

Jb. bisa kok.. anda hanya perlu bersikap ramah. sopan dan tidak menyinggung mereka lagi dan menjadi penolong yang iklas sehingga mereka bisa mengetahui dan menilai bahwa anda telah sadar dan berubah maka mereka akan menerima anda kembali kok.

4 komentar:

  1. Tanya dong..
    Aku pnya tmen yg trakhir ketemu bilang kalo kita ga usah kenal lagi, lupain smuanya&dia janji ga akan nongol di depaknku lg gr2 masalah sahabat jd cinta gtu de(dia suka aku). Tp akhir2 ini dia nongol& sempet manggil namaku waktu basketan bareng. Kira2 maksudnya itu apa sih?? Mau memperbaiki hub, atau emang pingin berlagak gtu biar orang nilai smuanya baik2 aja?
    TRus aku harus bersikap gmna ke dia?
    Thx B4

    BalasHapus
  2. Coba saja anda bertanya kepadanya motif apa dia mendekati anda karena dia pernah berjanji untuk tidak mendekati anda lagi, sikap anda tergantung juga dengan sikap dia, jika dia baik baik saja maka anda juga bersikap baik baik saja, semua juga kembali kepada diri anda sendiri atau kata hati anda,

    semoga berbahagia selalu

    psikolog/sinshe fudin pang
    www.accuratehealth.blogspot.com

    BalasHapus
  3. aku punya temen,semula sih hubungan kita baik baik saja,
    tapi sekarang dia bertingkah aneh kepada ku,
    tiap aku tanya ngaak di jawab aku mz ngk pernah di bales dan setiap kita ketemu dan aku sapa dia hanya diam

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kak. aku itu kalau nanya selalu dicuekin. tapi kalau di sosmed dia malah
      menghina atau coment

      Hapus