OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 29 April 2010

Tips Mengendalikan Emosi Labil

akhirnya ada psikolog asli,,,,
langsung aja ya,,
gini pak,gw murid sma,emosi gw labil bgt!dikit2 marah2,.
nah bapak kira2 tau ga tips biar emosi gw jadi stabil,,
thanx pak (kaskus.us)

Jb. Tips agar tidak mudah marah adalah berusaha mengendalikan kemarahan dengan cara menenangkan diri atau memperhatikan nafas atau menghitung nafas atau belajar untuk meditasi.

kemudian belajar untuk merubah sifat anda, seperti jangan terlalu sensitif terhadap perbuatan dan ucapan orang lain, jangan terlalu perfeksionis, jangan terlalu egois, belajar untuk menghargai dan mendengarkan pendapat orang lain dan belajar untuk memaafkan kesalahan orang lain, maka anda akan menjadi orang yang tidak mudah marah. Kendalikan emosi anda dengan berfikir positif dan jangan biasakan untuk marah karena bisa menjadi sebuah kebiasaan yang kurang baik.. lebih banyak tersenyum dan fleksibel.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar