OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 29 April 2010

Kurang Perhatian terhadap Pasangan

saya ada masalah ni..saya diblang terlalu cuek sama cewek saya..kurang perhatian dan sebagainya..
sampe-sampe sering berantam gara2 masalah ginian, jadi pak saya ingin tanya apa saya yang salah?memang jujur jika saya sedang asik dengan sesuatu hal (contoh maen game)trus dia ada sms ato telp saya mrasa terganggu, terus kalo ada masalah, saya pengen menang sendiri, saya sering memarahi dia, walau sebenarnya itu kesalahan saya, jujur saya orangnya gak mw mikirin masalah, beda dengan cewek saya yang kalo ada masalah langsung difikirkan sampe saya minta maaf karena masalah yang saya buat..saya orangnya gak mw pusing, karena prinsip saya masih banyak masalah yang harus difikirkan dan saya berfikir jika saya beraktvitas (kuliah) dengan memikirkan masalah, saya tidak akan beraktivitas dengan baik, jadi pak, saya ingin anda memberikan solusi untuk saya..karena saya juga lelah seperti ini..mohon balasannya (ngobrolaja.com)

Jb. suatu sebab pasti ada akibat, oleh sebab itu anda juga menyadari mengapa cewek anda berubah seperti itu dan merasa kurang bahagia karena anda kurang memberikan perhatian kepadanya. Menjalani sebuah hubungan harus adanya sebuah tanggung jawab hidup, kecuali anda ingin sendiri maka anda bebas untuk melakukan apa saja. untuk saat ini anda telah berkomitmen untuk berpacaran, sehingga kebebasan anda juga agak sedikit harus dibatasi. itulah hukumnya.

Anda mungkin masih ingin hidup sendirian dan kurang memerlukan pendamping hidup sehingga anda merasa kurang perlu untuk menjaga sebuah hubungan. Sebuah hubungan ini dijalani oleh dua orang dengan berbabagai aturan yang harus dijalaninya sehingga jika anda ingin membina hubungan ini menjadi lancar maka anda berdua harus saling mempelajari satu sama lainnya.

Kemungkinan permasalahan yang anda alami adalah di satu sisi anda tidak ingin diganggu dan anda ingin lebih berkonsentrasi untuk bermain game dan kemudian di sisi lainya yaitu pacar anda masih berfokus kepada anda dan ingin merasakan kebahagiaan kepada anda sehingga kejadian ini menjadi lost conect (kurang saling memahami). Jika anda masih ingin mempertahankan hubungan anda dengan pacar anda maka saran saya adalah cobalah untuk memberikan perhatian/fokus anda lebih banyak kepada pasangan anda sehingga ia bisa mendapatkan kasih sayang dari anda dan anda juga bisa mendidiknya supaya tidak terlalu berpikir secara mendalam, dsb. semua bisa anda atasi berdua jika adanya saling terbuka, percaya dan mencintai satu sama lainnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar