OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 16 April 2010

Sulit Dimaafkan Orang Lain

om fuidnpang. .
gw lg ada masalah nih.
gw berantem ama temen gw (temen 1 kos). dan temen gw, yg berantem ama gw itu lebih banyak temen/lebih berpengaruh (pokoknya lebih supel lah dri gw) dgn temen2 kos gw yg laen. alhasil gw merasa di kucilin, dan di jauhin.

padahal masalah nya udah selesai, setelah gw intropeksi diri gw emang ngerasa salah, dan gw udah minta maaf.
tp dy tetep gak mw maafin. .

huhu, sedih nih.walaupun gw berusaha gak mikirin bgt

ada saran gak om?? (forumm.wgaul.com)

Jb. Kemungkinan teman anda itu masih menyimpan dendam terhadap anda walaupun anda sudah minta maaf.. sebaiknya anda bersikap tenang dalam menghadapi permasalahan anda dan tidak membuat kesalahan yang sama lagi.. itu tidak masalah dan wajar saja kok jika ada sekelompok orang yang mengucilkan orang lain karena kesalahannya... berilah mereka waktu agar emosi mereka kembali tenang dan anda terus intropeksi diri maka kemungkinan mereka akan menerima anda kembali atau anda bisa mencari teman yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar