OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 14 September 2010

Cara memutuskan cinta secara dewasa

Numpang nanya... gimana cara mengatasi patah hati dengan dewasa?
secara orang itu bakal terus berinteraksi dengan saya tanpa tahu kalo sikap dia udah nyakitin banget. niat saya si ngabur aja, pergi dari dunia dia buat selamanya. putus hubunganlah. ga ada kontak sama sekali,, udah sakit hati banget soalnya. tapi kan katanya harus terus menjaga tali silaturahmi. dan "ngabur" itu bukan cara yang dewasa menurut saya (indowebster.web.id)

Jb. Mengatasi permsalahan cinta itu tiap orang beda-beda dan berbeda juga dengan siapa orang yang kita jalani. Jika memang orang itu merupakan tipe kepribadian yang tertutup maka kemungkinan solusinya adalh menghindari walaupun orang itu telah dewasa, karena bagi mereka jalan tersebut lebih cocok dan lebih nyaman oleh mereka. sedangkan bagi orang yang mempunyai kepribadian yang terbuka maka kemungkinan mereka lebih memilih untuk menuntaskan permasalahan masalah dengan cara terbuka atau jalan keluar dengan bermusuhan.

Namun pada dasarnya sesuai dengan prinsip moral memang lebih baik adalah berpisah secara baik dan jangan ada yang menyimpan dendam dan meminta pasangan masing-masing bisa menerima dan merelakannya walaupun butuh waktu yang agak lama.

Cobalah anda memberitahukan kepada pasangan anda terhadap apa keinginan anda dan beritahukanlah alasan anda sejujur-jujurnya dan anda minta maaf kepadanya dan mintalah ia untuk mengerti terhadap anda dan anda bisa menjadi kawan bersamanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar