OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 05 Juni 2012

Tips Malas Belajar

Pak, Akhir2 ini gue males mikir. . Gue pengenya langsung instan. . Ulangan harian aja gue bawaanya pengen nyontek. .
Males deh kalau gue harus nyontek mulu. . Soalnya minggu depan udah UAS dan pengawasnya ketat2 gak mungkin gue nyontek. .
Tapi pikiran gue kalau lagi ulangan harian biasanya pengen nyontek mulu. . Males mikir. . Padahal gue bisa ngerjain soalnya. .
Sampe2 nilai gue jeblok gara2 keseringan ketauan nyontek.

Mohon solusinya. . Thanks before (lautanindonesia.com)


Jb. Apabila anda malas maka tidak mungkin akan mencapai kesuksesan atau keberhasilan. Cobalah memotivasi diri anda setiap hari agar anda lebih bersemangat dan bermakna dalam menjalani kehidupan anda. Anda dapat melatih diri anda dengan berolahraga, melakukan aktivitas motorik, aktivitas rohani,  latihan nafas, latihan otak sehingga anda lebih termotivasi untuk lebih rajin, lebih giat belajar dan disiplin sehingga anda dapat menjalani segala aktivitas anda dengan rajin, bermakna dan positif. Anda bisa mulai dengan banyak menbaca buku motivasi atau pelajaran yang bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar