OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 05 Juni 2012

Cara Mengatasi orang yang emosi

Pak. curhat lagi nih :

gimana ngatasin orang yg suka emosian yah, mau membalas dgn lembut juga rada ngeri dalam artian percuma aja, padhal orangnya uring uringan dari dulu, tiap ada masalah pengennya diselesaikan dgn ngobrol atau bicara yang gak ketus gitu (lautanindonesia.com)


Jb. Kita cukup diam saja jika orang tersebut tidak bisa diajak berdiskusi atau berbicara dengan baik dan jika memang ada sesuatu yang cukup penting untuk di bicarakan maka itu wajib untuk dibicarakan secara baik dan jangan terpengaruhi oleh sifat emosionalnya dan kita tetap tenang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar