OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 22 Juni 2015

Tribun Medan : Accurate Health and Charity Center Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Laporan Wartawan Tribun Medan / Feriansyah Nasution

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Accurate Health and Charity Center berbagi kasih Ramadan tahun 2015 dengan menggelar bakti sosial dan buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah, Jln Ismailiyah Medan, Minggu (21/6/2015).

Dalam acara yang dikemas sederhana itu, Accurate Health and Charity Center memberikan peralatan belajar untuk anak yatim panti asuhan Al Jamiyatul Washliyah Ismailiyah.

"Di bulan yang baik ini kita berbagi kasih dengan anak-anak yatim di Panti Asuhan Al Wasliyah Jln Ismailiyah ini. Kita berikan peralatan kebutuhan belajar sekaligus makan-makanan berupa sembako dan makanan ringan,," ujar Fudin Pang, Owner Accurate Health and Charity Center kepada wartawan usai menyerahkan bantuan di lokasi.

Pang menyebut, anak-anak yatim menjadi prioritas yang mereka berikan uluran tangan. Menurutnya, anak-anak yatim juga harus punya masa depan yang cerah di masa mendatang.

"Mereka perlu perhatian dan pertolongan. Ini juga bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan. Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita. Memberi mengajarkan kita untuk tulus dan ikhlas. Dan Tuhan melimpahkan kebaikan kepada siapapun yang mau bersedekah," tukasnya.

Untuk bakti sosial tersebut, Accurate Health and Charity Center yang berkantor di Jln Tilak No 76, Simpang Jln Demak Medan ini, juga turut mengumpulkan donasi dari para donator yang ingin berbagi dengan sesama. "Terimakasih atas dukungan semua pihak. Semoga semua mendapat balasan kebaikan dari Tuhan," ungkap Pang.

Menurut Pang, pada Juli 2015 mendatang, mereka juga akan menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis dan berbagi sembako untuk warga Medan yang kurang mampu.

Anak-anak yatim yang menerima bantuan fasilitas belajar, sembako dan makanan ringan mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Accurate Health and Charity Center.

(fer/tribun-medan.com)
Penulis: Feriansyah
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan
 
Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar