OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 08 Oktober 2012

Hidup tanpa tujuan

Masa kecil - remaja saya penuh tekanan. Karenanya saya punya banyak trauma. Hidup saya rasanya ngambang. Melakukan sesuatu itu sering kayak yang tidak dengan kesadaran penuh. Banyak yg saya takutkan. Kayak yang lebih didominasi alam bawah sadar. Rasanya aneh banget. Itu kenapa ya? Dan bagaimana menyikapinya, kalo dilawan sendiri itu biasanya saya malah parno dan nangis.
Mohon sarannya  (myquran.com)


Jb. Kemungkinan besar anda harus belajar mengenai konsentrasi, ketenangan atau tujuan dari sesuatu yang ingin kamu lakukan sehingga kamu memiliki kekuatan dan tidak dikuasai oleh emosi negatif yang berlebihan, anda bisa belajar meditasi, terapi yoga ataupun hipnoterapi untuk kedamaian jiwa anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar