OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 22 Oktober 2012

Sulit Bersikap Jujur

Pak, ada cowo yg udah suka ama gw lama bgt pdhl kita jarang pernah ketemu paling ketemunya itu pas lebaran...
dy mulai ngsms dan pdkt ama gw.
dy juga udh bilang suka ke gw
gw nya lempeng" gitu....
gw mikirinya takut buat ngebales perasaan dy..
dy kan temen gw trs klo ampe hub. ini ga berhasil ntrnya gw takut akan ada perubahann...
gw juga udah lama bgt ga ngejalin hub. asmara soalnya gw bener" lempeng ama mslah itu
terakhir itu SMA sekarang gw kuliah tingkat akhir...
sekarang gw udah mulai mau ngebuka hati gw buat suka ama seseorang..
dan dy ternyata masih suka ama gw sdgkn gw bilang ke dia klo gw suka sepintas ama org lain
tapi gw bilang terserah klo emg dy mau nyari jalan supaya bisa jadian ama gw...
tapi setelah itu dy ga pernah ngsms gw lagi.
gw coba sms dy duluan tapi dy nya ga ngbals...
jujur di hati kecil gw, gw pengen nyoba ngjalin hub ama dy

arrrggghhh,,, gw kadang ga ngerti ama diri gw sendiri... (forum.indowebster.com)

Jb. Cobalah bersikap jujur terhadapnya karena adalah jujur adalah modal kesuksesan dan kebenaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar