OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 14 Februari 2013

Binggung terhadap Masa depan

Halo,saya mohon pencerahannya.
saya 30th,saya  gay,saya sudah berterus terang kepada ortu.
saya bingung menentukan masa depan saya,
saya harus nikah dengan wanita (jujur diawal kalau saya gay,kira2 ada nggak yang mau ?)
atau menikah dengan cowok ?
mohon pendapatnya,terimakasih (wihara.com)


Jb. Setiap orang memiliki masa depannya masing masing dan itu merupakan keputusan yang ia berikan dalam kehidupannya dan terimalah segala konsekuensinya. Jika anda merasa bahwa anda adalah seorang gay dan ingin menjalani atau memutuskan untuk menjalani kehidupan gay maka itu juga merupakan hak kamu dan jika anda ingin berubah orientasi seksual anda menjadi normal dan menikah dengan seorang perempuan juga merupakan keputusan anda. Putuskanlah kehidupan anda sebaik mungkin dan jangan pernah menyesalinya. GEN dan orientasi seksual dapat berubah dengan merubah mindset (cara berpikir). anda bisa mendapatkan berbagai terapi bersama seorang psikolog untuk membantu anda jika anda menginginkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar