OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 02 Mei 2011

Gangguan Kecemasan ketika Pacaran

Saya punya masalah sama kepribadian saya yg terlalu sensitif dan emosional. Padahal dulunya saya nggak gini. Dengan mudah saya bisa mengontrol perasaan bahkan saya bisa mengontrol rasa suka dan benci. Dan kalo udah benci sama orang biasanya saya bisa menetralisirnya.

Entah 2 bulan belakangan ini semenjak jadian ama pacar saya, kontrol diri saya hilang. Saya jadi gampang stress dan depresi. Selalu ada hal - hal kecil yang mengganggu saya dan bikin saya paranoid. Dan kalo uda gitu, obyek ataupun subyek yg jadi pengganggu saya akan saya hancurkan.

Jadi, bagaimanakah cara agar saya bisa mengontrol diri lagi ? (kaskus.us)

Jb. Kemungkinan besar anda mengalami gangguan kecemasan dan gangguan emosi pada saat berpacaran dengan pasangan anda yang satu ini. Anda kurang mendapatkan kepercayaan terhadap dirinya atau kepadanya, sehingga membuat anda labil, emosi kurang terkontrol dan selalu stres.

Menurut saya, cobalah introspeksi diri atas permasalahan cinta anda berdua sehingga mendapatkan kenyamanan. Jaga emosi anda sebaik mungkin dan tetaplah waspada terhadap kehidupan anda. Perbanyak berbuat baik sehingga hidup anda lebih bahagia dan selalu belajar dari kesalahan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar